Saturday 26 December 2015

Cara Cepat Daftar Google Drive 2015

Cara Cepat Daftar Google Drive 2015 - Google telah meyediakan berbagai fitur untuk menunjang kebutuhan penggunannya yang semakin modern, seperti yang satu ini layanan Google Drive. Google Drive merupakan layanan yang gratis sengaja disediakan oleh Google untuk para penggunanya. Dengan membuat akun Google Drive kita bisa menyimpan berkas-berkas, file-file serta sharing berkas dan lain sebagainya. Space atau kapasitas penyimpanan data yang diberikan oleh Google Drive kepada penggunanya sebesar 5 GB.
Pertanyaanya kemudian bagaimana cara membuat akun Google Drive?
Sebelumnya akan saya berikan sebuah gambaran tentang untungnya menggunakan Google Drive. Semisal kita memiliki data yang begitu penting, tentu saja kita pasti was-was untuk menyimpannya, mau di taruh di laptop tapi takut di buka seseorang atau dicuri seseorang, mau di taruh flasdisk takut file korup atau terinfeksi virus dan rusak. Google Drive ini muncul sebagai salah satu solusi untuk kita, karena data yang kita simpan didalam Google Drive akan aman selamanya, dan tidak akan mengalamai file korup dan lain-lain yang menyebabkan file hilang. Karena cukup dengan menggunakan Gmail kita bisa akases file tersebut dimana saja dan kapan saja selagi ada teknologi yang mendukungnya. Simpel bukan?

Jadi kita tidak perlu lagi membawa-bawa laptop kemana-mana, tidak perlu lagi menyimpannya dalam flasdiskm cukup buat akun Google Drive dan simpan file tersebut di Google Drive dan pada saat file tersebut dibutuhkan tinggal didownload dan selesai.

Sudah tidak sabar ingin segera memiliki akun Google Drive?
Oke, sebenarnya mudah untuk memiliki akun Google Drive, justru saat kita tidak membuatnya pun kita sudah memilikinya. Kenapa bisa begitu? Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa satu akun google untuk semua layanan google. Ketika kita memiliki satu akun Gmail, maka kita sudah pasti memiliki akun semua layanan Google, seperti Google Drive ini yang akan kami paparkan.

Belum punya Akun Gmail? baca: Cara Membuat Email

Bagi yang sudah memiliki akun Gmail, langsung saja berikut cara memiliki akun Google Drive:

Cara Memiliki Akun Google Drive
  • Tahap pertama, buka web browser dan pilih Google, atau ketik alamat google.com pada addres bar.
  • Selanjutnya, klik icon kotak-kotak kecil yang berapada pada sisi kanan atas, dan pilih Drive 
Cara Membuat Akun Google Drive
  • Disitu akan muncul tampilan halaman ciri khas dari login Google.
 
  • Klik "Buat Akun Google Drive"
  • Masukkan alamat email dan password akun Gmail kita
  • Terus Klik Masuk
  • Maka akan muncul tampilan halaman utama Google Drive. Selamat akun Google Drive sudah kita miliki.
Seperti itulah  Cara Cepat Daftar Google Drive 2015, semoga posting di atas dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk kita semua. Jangan lupa untuk membagikan/ share kepada sahabat/ sahabat, agar pengetahuan yang kita dapatkan menjadi lebih berkah dan bertambah.

(Baca: Cara Daftar Email di Gmail, Yahoo dan Hotmail)

Posting Terkait:

No comments:

Post a Comment